Astaghfirullah! Wanita PNS Ini Pamer Foto Bug!l di Kantor, Siapakah Wanita Tersebut?

Ilustrasi. (medansatu.com/google)


Belgia – Duh! Seorang wanita, PNS Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), diberhentikan sementara gara-gara mengunggah foto tanpa pakaian alias bug!l di akun Twitternya.

Foto-foto tak senonoh itu diambil saat wanita yang tak disebutkan namanya itu sedang berada di lift dan ruangan kerjanya di Kemendagri Belgia.

Sebenarnya foto-foto itu tak ada kaitannya dengan lembaga tempatnya berkerja, namun jadi masalah karena dalam latar belakang foto terlihat identitas Kantor Kemendagri.

Kasus ini kemudian jadi headline di berbagai media Belgia di Brussels dan membuat kehebohan publik, setelah foto-foto itu menyebar ke dunia maya.

Saat diberhentikan sementara, wanita PNS itu sempat protes dan menggugat keputusan itu ke pengadilan setempat, namun hakim menolak gugatan tersebut seperti ditulis dikutip dari Het Laatste Nieuws versi online, www.hln.be, Selasa (13/12/2016).

Keputusan pihak Kemendagri dan pengadilan itu menurut wanita itu telah membuat kehidupan pribadinya terganggu, dan merusak masa depan karirnya. Namun pengadilan malah menyatakan sebaliknya. Majelis hakim menyebut, wanita itu sendiri yang merusak karirnya. (*/bbs/hln.be)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah! Wanita PNS Ini Pamer Foto Bug!l di Kantor, Siapakah Wanita Tersebut?"

Poskan Komentar