Coban Talun, Bila Berkemah di Sana Akan Serasa Berada di Rumah Indian, liburan yuks!

Foto: @ luthfanrd


Liburan akhir tahun semakin dekat nih, pastinya kamu sudah banyak planning untuk menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Ada yang memasukan rencana liburan dengan berkemah nggak? The little house Indian di kawasan Coban Talun bisa jadi alternatif.

Kawasan wisata alam air terjun Coban Talun terletak di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Untuk menuju lokasi memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota Batu.

Untuk tiket masuknya, kamu cukup bayar Rp7.500 saja. Tapi untuk merasakan bermalam di Apache camp ala-ala rumah suku Indian, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 500.000 per malamnya. Cukup mahal ya?

Eitss tapi jangan sedih dulu, bagi kalian yang tak ingin mengeluarkan uang banyak tapi masih tetep pengen eksis bisa banget tuh foto-foto di depan rumah-rumah ala suku Indian. Berikut foto-foto di Coban Talun yang diambil dari berbagai sumber:

1. Perkemahan ala-ala Little Indian

foto: @pinterest
2. Sedia payung sebelum hujan nih.

foto :@ luthfanrd
3. Suasananya indah kan ya?

foto @windi_rosiani
4. Wow ada taman bunganyaa juga.

foto: @evitadm
5. Kalau kata syahrini, “bunga-bungaaa”.

foto : @agoes.soetrisno
Selain bisa buat nambah koleksi foto kamu tempat ini juga menyajikan keindahan alam yang sayang banget buat dilewatkan. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin merefresh pikiran. Berangkat yuk!

Sumber : brilio

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coban Talun, Bila Berkemah di Sana Akan Serasa Berada di Rumah Indian, liburan yuks!"

Poskan Komentar