Inilah Pesan Ronaldo untuk Anak Korban Perang Suriah, Begitu Mengharukan


Mengharukan, Cristiano Ronaldo yang mengirim pesan untuk anak-anak korban perang di Suriah.


Kasus kemanusian yang terjadi di Suriah menarik simpati banyak pihak. Salah satunya pesepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengirim pesan untuk anak-anak korban perang di sana.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ronaldo memberi dukungan kepada anak-anak tak berdosa di Suriah.

" Ini untuk anak-anak di Suriah. Kami tahu bahwa kalian sangat merasakan banyak penderitaan. Saya memang pemain (sepakbola) yang sangat terkenal, tapi kalian adalah pahlawan sejati," ujar Ronaldo.


Selama ini, Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesohor dunia yang kerap memberikan dukungan terhadap aksi-aksi sosial. Ia juga tak pelit berbagi untuk berdonasi ke negara-negara konflik, seperti Palestina.

Ronaldo juga pernah datang ke Aceh pasca mengalami tsunami pada akhir 2014 lalu. Bahkan ia mengangkat salah satu bocah korban bencana alam bernama Martunis menjadi anak angkatnya.

Di akhir video singkat itu, Ronaldo menekankan kata-kata yang mengharukan. Membuat banyak penggemarnya merasa terharu dan merinding melihat ketulusannya.


" Jangan pernah kehilangan harapan. Dunia ini bersama kalian. Kami peduli kepada kalian. Saya ada bersama kalian," katanya.

Untuk melihat videonya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pesan Ronaldo untuk Anak Korban Perang Suriah, Begitu Mengharukan"

Poskan Komentar