Kerja Jadi Pembantu, Nunik Ambarwati Bisa Beli Tanah di Kampung. Kok Bisa?!


Semenjak bekerja menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Singapura, Nunik Ambarwati, mendapat banyak berkah. Selain dapat membantu orang tua, ia mampu membeli tanah hingga sapi dari gajinya sebagai pembantu.

“Alhamdulillah, saya sudah bisa beli tanah, kirimin ibu sama bapak duit di rumah, sama juga beli sapi. Gajinya soalnya beda jauh sama di sini,” aku Nunik seraya tertawa, saat berbincang dengan cumicumi.com, Rabu (7/12).


Meski hanya berprofesi sebagai asisten rumah tangga atau pembantu, namun Nunik memang penghasilan perbulan cukup besar. Jika dihitung dalam kurs rupiah, ia bisa mengantongi Rp 6 juta, bahkan lebih, setiap bulannya.

Tak hanya itu saja, rupanya Nunik memang wanita yang ulet dan kreatif. Di sela-sela waktunya, ia juga berjualan kosmetik wanita, dengan memanfaatkan media sosialnya yang ramai pengikut. Akhirnya, ia membuat online shop sendiri.


“Setiap hari libur itu saya jualan online, seperti krim kecantikan wajah, hand body, obat rambut di Facebook, karena kan FB saya ramai. Jadi, saya manfaatin buat jualan online,” tambah Nunik. O dsa
[cumicumi.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja Jadi Pembantu, Nunik Ambarwati Bisa Beli Tanah di Kampung. Kok Bisa?!"

Poskan Komentar