Kocak! Niat Hati Beli Buah Leci, Pembeli Ini Kaget dengan Apa yang Didapatnya



Guys pernah nggak sih kalian merasa kesal setelah membeli sesuatu?

Hal tersebut terjadi karena barang atau benda yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Hal ini pulalah yang terjadi pada sesorang bernama Joko Anwar.

Lewat akun Twitternya, pria tersebut bercerita tentang pengalaman lucunya membeli buah.

Terjebak macet selama 6 jam dari Jakarta hingga Bandung, membuatnya ingin membeli buah Leci.

Seperti diketahui buah berkulit merah berwarna putih tersebut memang pas dinikmati ketika terjebak macet.

Namun sungguh disayangkan, apa yag ia harapkan justru sangat jauh dari kenyataan.

Tak hanya terjebak kemacetan, ia juga harus rela ditipu penjual leci.

Pasalnya buah Leci yang dibelinya ternyata palsu.

Buah tersebut merupakan rambutan yang digunduli rambutnya sehingga sekilas terlihat mirip dengan Leci.

Hal ini diketahui dari postingan akun @neng_jepret beberapa waktu lalu.

"Liat ini gatau kenapa aku ngakak banget... Rambutan dicukur??? Gaya amat rambutannya hahahaaaa... Tapi kebangetan juga sih kalo rambutan yang dicukur ini dijual sebagai leci, lebih kebangetan lagi kalo sampe Kita ngga bisa bedain rambutan yang dicukur ama leci ck ck ck ck."

Bukannya merasa kasihan, akun tersebut justru menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

Tak hanya akun tersebut, hal yang sama juga ditunjukan netizen dengan komentar kocak berikut ini.

@aztribangjho : "Ya ampun gw baca ngakak deh bsk gw ke bandung ga mau deh."

@nandhakirana : "Wkwkwkw ada aja ya. Rambutan dijadikan leci,mgkn rambutannya gak pke wak doyok mknya ga ada bulunya @indilariskikaputri @mrs.nasution @abdeesan."

@etylova : "Itu yg kebangetan yg jual apa yg beli??jangan2 yg jual jg kaga tau kl itu rambutan..hahahain aja...ngakak abis."

@adhezadzha : "Bie @widha_widhut ngakak sumpah bacanya rambutan d botakin."

@melodi_larra : "Sumpah lagi lunch, sempat2nya ijk ngakak, bikin heran orang2 sekantin."

Ada-ada aja kan guys?

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga ya untuk kita, agar lebih berhati-hati dan teliti ketika membeli sesuatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak! Niat Hati Beli Buah Leci, Pembeli Ini Kaget dengan Apa yang Didapatnya"

Poskan Komentar