WOW!! Wanita Ini Raup Rp 67,3 Juta per Bulan dari Makan di Internet!



Seorang wanita asal Korea mampu meraup penghasilan besar hanya dengan melakukan hal sederhana. Park Seo-yeon mampu mendapat penghasilan berlimpah dari aksi video memasak berbagai jenis makanan lalu menyantapnya di depan kamera.

Melansir Huffingtonpost.com, Kamis (29/12/2016), penghasilan yang diraup Park Seo-yeon mencapai US$ 5.000 atau setara dengan Rp 67,3 juta per bulan. Aksi memasak dan menyantap makanan ia lakukan sembari berbicara dengan para penggemarnya di dunia maya.

Namun, bagi mereka yang ingin berbicara dan ditemani menyantap makanan oleh wanita satu ini, mereka harus mengeluarkan uang tak sedikit. Penggemarnya harus membayar dengan uang online yang bisa ditukar dengan mata uang asli.

Tren menonton orang lain makan via internet ini tumbuh dalam beberapa bulan belakangan di Korea Selatan. Penggemar fenomena ini sering disebut Meok-Bang dalam bahasa Korea. Biasanya, mereka tertarik untuk menonton acara seperti ini agar rasa kesepiannya berkurang.

"Orang menyukai acara online saya saat mereka tak bisa makan banyak atau tidak mau makan banyak saat malam hari," kata Seo-yeon


Lebih lanjut Seo-yeon menyampaikan, banyak orang Korea yang merasa malu apabila harus makan sendirian. Oleh karena itu, ia mengundang mereka untuk menemaninya makan malam.

Acara online miliknya telah berjalan selama tiga tahun lamanya. Dia mengaku mulai menyiarkan makan malamnya karena dia sendiri merasa kesepian dan membutuhkan hobi.

Meski tiap malam Seo-yeon selalu menggelar makan besar untuk acara rutinnya itu, dia mengaku tidak memiliki kelainan makan dan tak memiliki masalah kesehatan. [liputan6]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW!! Wanita Ini Raup Rp 67,3 Juta per Bulan dari Makan di Internet!"

Poskan Komentar