ASTAGHFIRULLAH..!! Foto 6 ABG Bergaya Sholat Diatas Motor di Jepara Pancing Amarah Netizen. Benar-benar Kelewatan !

Copyright ©FB



Lagi-lagi pengguna media sosial FB dihebohkan dengan aksi para ABG yang kelewatan. Kali ini 6 ABG di Jepara melakukan atraksi sholat diatas motor. Gegara hal itu mereka harus berurusan dengan pihak berwajib.

Foto itu diunggah ke FB pada Senin 5 Desember 2016 oleh salah seorang pelaku berinisial KM. Foto tersebut dibagikan berulang kali oleh pengguna Facebook lain dan memancing amarah netizen.

Pihak kepolisian bertinda cepat agar masyarakat tidak semakin resah. Dengan barang bukti berupa foto yang viral di FB, polisi langsung memburu keenam remaja itu. Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian berhasil mendapatkan identitas remaja yang berpose sebagaiimam dalam foto viral itu.

Kepala Polres Jepara AKBP Samsu Arifin mengatakan pihaknya berhasil menemukan keenam remaja dalam foto Facebook itu dan mendatangi rumah mereka. Keenam remaja itu masih berstatus pelajar dan masih satu sekolah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jepara AKP Suwarno menambahkan petugas awalnya berhasil menemukan satu pelaku. Setelah itu petugas meminta keenam remaja itu berkumpul di salah satu rumah. Mengetahui hal itu orang tua para remaja itu shock.

Setelah itu mereka dibawa ke Mapolres Jepara untuk diminta keterangan. Saat diperiksa mereka mengaku hanya bergaya dan ingin mencari ketenaran. Para remaja itu juga tidak bermaksud menistakan agama Islam.

Dari hasil pemeriksaan, para remaja itu mengaku foto yang viral di FB dan medsos lain itu diambil sepekan sebelum mereka ditangkap. Seorang remaja KM kemudian mengunggah foto itu ke akun Facebook pribadinya.

Tidak hanya foto mereka saja yang membuat netizen geram, caption yang ditulis juga sangat memprihatinkan. Karena mereka masih remaja, pihak kepolisian memulangkan mereka. Tapi mereka wajib apel dan mengikuti pembinaan yang dilakukan setiap Senin dan Kamis.


sumber : Leli Newsth.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH..!! Foto 6 ABG Bergaya Sholat Diatas Motor di Jepara Pancing Amarah Netizen. Benar-benar Kelewatan !"

Poskan Komentar