Bikin Haru, Si Ibu Melahirkan Bayi Ternyata Usianya...

Wanita Usia 64 Tahun Berhasil Melahirkan Bayi Laki-laki (mynewshub.cc)

Perjuangan si ibu membuat banyak orang terharu.


Seorang wanita mencatatkan rekor di Cina sebagai ibu tertua. Ini lantaran wanita tersebut melahirkan bayi laki-laki dengan lancar di usianya yang telah menginjak 64 tahun.

Prosesi melahirkan terjadi di sebuah klinik di wilayah Jilin, timur laut Cina pada 28 Desember kemarin.

Kabar ini viral setelah terunggah di laman media sosial Cina, Weibo. Salah satu pengguna mengunggah dua foto wanita itu bersama bayi yang baru dia lahirkan.

Satu gambar menunjukkan sang ibu sedang memandang bayinya. Sementara gambar lainnya menunjukkan sang ibu bersama para tenaga medis di bilik persalinan University Jilin Hospital.

Para pengguna media sosial ramai memuji keberhasilan wanita tersebut. Tidak sedikit di antara mereka yang menyampaikan ucapan selamat.

" Dia sangat berani dan menyentuh perasaan saya," ujar Teng Hong, dokter yang memimpin prosesi lahiran tersebut.

Hong mengatakan wanita tersebut hamil dengan prosedur bayi tabung. Dia mengaku memantau terus kehamilan wanita itu sejak kandungannya berusia 13 pekan.

Kasus wanita melahirkan di usia tua ternyata sangat jarang terjadi. Beberapa yang terpantau seperti kehamilan seorang wanita Jerman, Annegret Raunigk di usia 65 tahun.

Pada 19 Mei 2015, Raunigk sukses melahirkan seorang empat bayi sekaligus. Satu bayi perempuan dan tiga lainnya laki-laki.

Sementara di India, Omkari Panwar, menjadi wanita tertua yang melahirkan bayi kembar laki-laki di usia 70 tahun.

(Sah/Sumber: mynewshub.cc)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Haru, Si Ibu Melahirkan Bayi Ternyata Usianya..."

Poskan Komentar