Bikin Ngakak! Begini Nih Kalau Urusan sama Mantan Belum CLEAR 6 Karangan Bunga Tergokil di Acara Kawinan. Antara Cemburu atau Pengen Seru-seruan ya










Acara pernikahan sejatinya memang menjadi prosesi yang penuh rasa syukur dan kegembiraan. Bagaimana tidak, acara ini bisa ada karena cinta sepasang manusia dan penyatuan dua keluarga. Nggak heran kalau selain ucapan selamat yang langsung diberikan untuk kedua mempelai, banyak juga karangan bunga yang dikirim, baik dari instansi maupun pribadi yang berhalangan hadir.

Lucunya, ada beberapa karangan bunga yang isinya nggak lazim. Justru lebih mengundang tawa bahkan komentar miring. Penasaran nggak sih seperti apa uniknya isi dari karangan bunga yang dimaksud? Yuk, kita lihat sama-sama!

1. Kalau kamu mengirim karangan bunga sebagai ucapan pribadi, mungkin karangan bunga seperti ini bisa jadi contoh. Agak narsis sih

dari saya sendiri via www.yukepo.com

Karangan bunga yang satu ini ditujukan untuk Gibran dan Silvi, yang merupakan anak Presiden Jokowi. Lucu juga ya ternyata kalau kamu kasih embel-embel ‘saya sendiri’. Daripada cuma tulisan namamu saja, sudah biasa! Begini memang lebih terlihat menarik dan lucu.

2. Kira-kira kalau ada karangan bunga begini di pernikahanmu nanti, gimana reaksimu?

Wah, kalau ini sih parah! via sebarkan.org

Entah benar atau tidak, karangan bunga ini bisa-bisa malah jadi memperkeruh suasana sih! Hahaha…tapi jangan khawatir, ini cuma buat lucu-lucuan dari sahabatmu biar acara nikahanmu makin seru. Mau kamu sontek idenya?

3. Ada baiknya kalau mau menikah, urusan dengan mantanmu diselesaikan dulu baik-baik. Kalau nggak, mungkin bakal begini kejadiannya

seranjang? via ngebro.com

Nggak lucu ‘kan kalau di acara bahagiamu nanti tiba-tiba ada yang kirim karangan bunga dengan isi begini? Bisa-bisa mertuamu langsung membatalkan semua yang sudah disiapkan. ‘Kan repot jadinya!

4. Ya sudah sih kalau memang gagal nikah. Nggak perlu sampai kirim karangan begini juga kali

parah sih ini via ngebro.com

Kalau ini sih mantanmu iseng banget orangnya. Mungkin sebenarnya dia masih sayang sama kamu dan sedih banget ternyata kamu malah nikah sama orang lain. Tapi kalau sampai di nikahanmu nanti ada karangan bunga seperti ini, jangan baper, ya. Kamu nggak perlu hubungin mantanmu dan minta penjelasan kenapa dia melakukan ini. Yang ada nanti malah pasangan halalmu cemburu, lho.

5. Wah, kalau ini sih parah. Beneran kamu dulu nggak suka cewek?

Ups, ketahuan! via www.memeflorist.com

Setelah kejadian ini, mungkin kamu harus obrolin baik-baik sama calon istrimu. Karena saking sayangnya, sahabatmu ternyata sampai iseng bikin karangan bunga yang isinya sebenarnya jauh dari kenyataan. Semoga sih nggak kejadian di nikahanmu nanti, ya. Bikin deg-degan!

6. Nggak ada salahnya punya mantan, tapi kalau mantanmu sampai kirim karangan bunga seperti ini gimana?

Dear mantan, ingat janjimu! via www.brilio.net

Lagi-lagi soal mantan. Begini nih kalau urusan sama mantan belum clear. Sebenarnya lucu sih, tapi semoga pasanganmu nanti nggak marah, ya!

Sebenarnya, karangan bunga dengan isi yang unik ini bikin jadi lain daripada yang lain, sih. Tapi hati-hati ya jangan sampai menimbulkan salah paham, kecuali kalau kamu memang sengaja bikin yang bertujuan untuk membuat pernikahan sahabatmu jadi seru. Nggak ada salahnya dicoba nih!


sumber : Julia Alela

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak! Begini Nih Kalau Urusan sama Mantan Belum CLEAR 6 Karangan Bunga Tergokil di Acara Kawinan. Antara Cemburu atau Pengen Seru-seruan ya"

Poskan Komentar