Wow! Cara Memijat Dengan Menyentuh Area Sensitif Cewek Ini Jadi Viral di Internet [video]



Video yang menayangkan aksi memijat seorang pria sedang viral di media sosial, terutama di YouTube.

Bukan tanpa sebab video ini bisa menjadi viral. Layaknya para pemijat tradisonal umumnya, pria ini juga memijat bagian-bagian tubuh para pasien, namun bagian tersebut merupakan area sensitif wanita seperti di bagian payudara dan di bawah perut.

Tentu saja hal ini mendapat kecaman dari para netizen. Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa pria tersebut sebagai tukang pijat cabul.

Melansir dari Suara.com, Selasa (3/1/2017), pemijat tersebut bernama Luo Dong. Dia adalah seorang pria asal Tiongkok yang sudah lama berkeliling memberikan pemijatan tradisional secara gratis pada orang-orang yang ia temui di ruang-ruang publik seperti taman atau pantai di Amerika Serikat.

Meski memberi secara cuma-cuma, tapi Luo Dong memberikan satu syarat. Yaitu aksi memijatnya harus direkam video dan mengunggahnya ke situsnya di YouTube.

Dari sejumlah video yang diunggahnya, memang sebagian besar menampilkan klien wanita, berbagai usia dan berbagai kostum. Ada yang mengenakan celana panjang dan jaket, ada yang mengenakan baju dengan setelan rok, bahkan ada pula yang hanya mengenakan bikini.

Biasanya, sebelum memijat, Luo Dong akan memberi penjelasan kepada klien dengan menggunakan semacam boneka tentang urat-urat yang akan dia pijat dan seperti apa efeknya.

Meski niatnya baik, tapi aksinya ini mendapat kecaman dan kritikan negatif. Seperti yang ditulis seorang netizen berikut ini.

“Pria ini sengaja mencari-cari kesempatan untuk meraba-raba perempuan. Dan anehnya hal itu bisa ia lakukan terang-terangan di ruang publik!”

Mari simak video pijat Luo Dong yang menyentuh area sensitif wanita.



sumber : palingseru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Cara Memijat Dengan Menyentuh Area Sensitif Cewek Ini Jadi Viral di Internet [video]"

Poskan Komentar