Ganasnya Kanker Tulang, Wajah Gadis Cantik Ini Menjadi Bengkak Sebelah Sebesar Buah Melon

Jennie © Mirror


Sakit pada gigi atau gusi adalah hal yang umum terjadi pada mulut. Penyebabnya pun beragam, namun rata-rata berkaitan dengan kebersihan gigi dan mulut yang kurang dijaga.

Namun, tak begitu dengan yang dialami wanita asal Bangkok ini. Jennie, wanita cantik berusia 27 tahun ini tak menyangka jika sakit gigi yang dialaminya ternyata lebih besar dari yang dibayangkan.

"Saya hanya mengira ada masalah kecil yang terjadi pada gigi saya", ungkapnya seperti dilansir Mirror. Sayangnya, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata dirinya didiagnosa menderita kanker tulang pada rahang kirinya

Jennie © Mirror

Benjolan pun mulai tumbuh di rahang kirinya. Semakin lama, benjolan tersebut membesar menjadi seukuran buah melon, hingga membuat mata dan hidungnya terpelintir.

Telah 6 kali menjalani kemoterapi, benjolan tersebut tak kunjung mengecil, malah semakin membesar. Dirinya pun sempat mendapatkan ejekan saat fotonya tersebar luas di internet.

Hal ini membuatnya selalu memakai penutup wajah saat bepergian kemanapun. Tim dokter mengatakan bahwa dirinya masih harus melakukan 5 hingga 6 kali kemoterapi agar sakitnya bisa agak ringan.

Sumber : (mir/frs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ganasnya Kanker Tulang, Wajah Gadis Cantik Ini Menjadi Bengkak Sebelah Sebesar Buah Melon"

Poskan Komentar